Laman

Cara Untuk Melihat Makhluk Halus

Banyak Cara Untuk Melihat Makhluk Halus seperti jin,toyol dan lainnya,Saya disini Akan Berbagi dengan Anda,yang Mana Cara Cara Ini Saya Dapat Dari Hasil Belajar pada guru guru yang memang sudah ahli dan hasil dari belajar pada teman dan ada juga yang hasil dari internet,semua akan saya himpun menjadi satu dan akan saya bahas dan akan saya sharing di Blog Makhluk Halus ini.
Cara Untuk Melihat Makhluk Halus:
Cara pertama:
siapkan kapur (kapur sirih) dan kunyit. kemudian kunyit dicuci bersih,diparut, dan diolah dengan kapur sirih sampai merata (kaya bikin adonan). Setelah selesai, oleskan adonan tadi dari ujung alis kiri sampai ujung alis kanan, dan merata sampai kelopak mata atas. Oleskan setiap malam Jumat Kliwon sebelum tidur, esok harinya bersihkan dengan air biasa. Perlu 40x Jumat Kliwon utk melihat dengan jelas si makhluk gaib.
Cara Kedua:
Bagi yang sudah benar-benar bertekad, coba gunakan cara ini. Carilah sebuah rumput namanya Rumput Sulanjana dan adas pulasari (adas bisa beli di toko jamu jawa atau tempat beli kembang untuk nyekar ), cara mengolah dan pakainya sama dengan cara pertama. klau cara ini 1x oles langsung jadi!!, Kalau berani silahkan coba praktekkan.
Cara Ketiga (bagi yang muslim) :
Baca Ya Baathin 9x putaran tasbih yang jumlahnya 99 buah berarti 900x di malam hari di kamar yang gelap dan sunyi. Pejamkan mata dan pandang terus pangkal hidung sampai ada berkas cahaya berwarna-warnii,biasanya pada putaran ke-8 sudah terlihat cipratan cahaya, setelah putaran ke 9 terlihat jelas lingkaran cahaya putih bersinar, baca terus Yaa Baathinu perlahan-lahan sampai cahaya tadi hilang dengan sendirinya. Cara ini diamalkan selama 1 minggu.
Sumber cahaya qolbu.
Cara cara diatas masih Belum pernah saya coba sendiri,bagi yang berminat mencobanya saya persilahkan saja,namun keberhasilan anda ataupun kegagalan anda bukanlah tanggung jawab saya.
terima kasih sudah berkunjung.semoga bermanfaat.

94 komentar:

  1. waduh caranya bner ampuh bro sampe skrg

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara.y q ksh tau mas bsa bntu gx

      Hapus
  2. waduh caranya bner ampuh bro sampe skrg

    BalasHapus
  3. Mas Hell...apakah sdh mencoba, cara mana yg di pake..? mhn sharing...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hell itu paling si pembuat blog sendiri ! Atau temennya yang pura" jadi pengunjung site .

      Hapus
  4. Balasan
    1. btus apaan emang udah kamu cba

      Balas

      Hapus
    2. Kalo blm dicoba ngapain bilang bgs :) ,,

      Hapus
  5. Hal yang anda tunjukan sama dengan minta kenalan dengan jin. Manusia seyogyanya tidak bisa melihat jin. Karena jin bisa menyesatkan anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok lo bro...
      bilang aj udah coba endak usah bnyak komen kale

      Hapus
  6. Hal yang anda tunjukan sama dengan minta kenalan dengan jin. Manusia seyogyanya tidak bisa melihat jin. Karena jin bisa menyesatkan anda.

    BalasHapus
  7. Hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  8. Emg beneran ampuh tuh ??

    BalasHapus
  9. Hiiiii takut..........gk berani aq takutnya kalo tu mahluk halus marah salah2 kita2 yg digangguin nya........

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah betul aku cuman baca ajah udah takut

      Hapus
  10. Klox beneran troz itu mahluk ngikutin kita troz gimana coba..?
    Gxzah aneh".../!!

    BalasHapus
  11. ada cara lainnya cuy... nih ane sharing bacaannya...

    siapin air putih matang, lalu bacakan ayat kursi dengan khusuk dan pas bacaan terakhir tahan nafas wala yaudhu sampe akhirnya 7x
    terus salawat nabi 3x
    tiup dah ke air putih dalam gelas tsb...
    setelah itu celupkan kedua jari telunjuk kanan dan kiri bersamaan, lalu oleskan kedua telunjuk ke alis, ke bawah garis mata, lalu ke empat jari di mata yg di pejamkan tsb...
    lalu buka perlahan
    *cara tsb tidak langsung efektif... butuh di ulang beberapa hari
    #lebih baik lagi setelah sholat...
    no musrik asli... karena izin allah

    BalasHapus
  12. gk da masuk akal nihil

    BalasHapus
  13. Superrrr sekali
    Coba kalo beneran pingsan 7 hari 7 malam.hahaha

    BalasHapus
  14. setan itu lebih rendah dari kita, kalo temu pukul aja gausah takut, inget kedudukan kita lebih tinggi coy, kita berarti lebih sakti

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha kalo ketemu kita tabokin aja dah.........

      Hapus
  15. copy aartikelnya dimana bro,,.gak ada yg benar
    nara sumbernya aja lom pernah coba hehehehe

    BalasHapus
  16. wah...memang ampuh. kemarin tetenggaku malah kesurupan je. alias pingsan

    BalasHapus
  17. heheehee,ngapain mahluk halus pake diliat2 kaya ga ada kerjaan lain..mendingan liat alqur'an atau cewek cakep...udah jelas pilh dosa atau pahala..

    BalasHapus
  18. INI CARA AMPUH NGELIAT MAHLUK JELEK...
    Ambil menyan dan burung gagak hitam lalu bakar dikuburan,asepin terus tuh sekeliling kuburan pasti dijamin ketemu..,bahkan diajak ngobrol ama tuh mahluk...yang penting jangan KELENGER pas di datengin sama tuh mahluk jelek.. kalo ga percaya tanya semua paranormal seluruh indonesia(tapi gw bukan paranormal yee,cuma pernah nyobain aja..jujur tuh mahluk ga ada yang bener mukanya..hehehe..)selamat mencoba!!!

    BalasHapus
  19. pengen nyoba nih..... kuatkan nyali anda kalo endak kuat angkat tangan aj....

    BalasHapus
  20. emmm..... pngin si tauk dkit gtu.... tapi apa bisa ya, malah pingsan ntr.

    BalasHapus
  21. emmm..... pngin si tauk dkit gtu.... tapi apa bisa ya, malah pingsan ntr.

    BalasHapus
  22. Kalo cuman pengen liat sih sah2 saja karena disaat kita berada di 1 tempat dan belum mengenal wilayah tersebut jadi lebih waspada, tapi kalo sampai bersahabat janganlah bro, pasti menyesatkan. ingat Manusia lebih tinggi kedudukannya di banding makhluk lain.. jadi tdk perlu takut. Betul banget kata Boz Andika bentuk real ntu makhluk ngga ada yg beres..karena pengalaman pribadi pernah ketemu sama 3 cewek yg 1 cewek posisi di tengah lehernya patah sambil jalan, belom lagi yg cuman punya mata 1 doank di jidad merah menyala. hehehehe... kalopun cakep atau ganteng itu hanya samaran untuk menyesatkan manusia. yang penting kita mesti ingat akan Allah SWT. Insya Allah mereka ngga akan berani mendekat.

    BalasHapus
  23. berhasil gan saya udah bisa melihat makhluk halus makasih gan caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara yg gmana?..ane coba in smua ga bs tuhh!!

      Hapus
  24. kalau saya udah bisa lihat mahaluk gituan dari lahir gan

    BalasHapus
  25. kalau saya udah bisa lihat mahaluk gituan dari lahir gan

    BalasHapus
  26. Saya nyoba 1X langsung joss gan......makaci iya gan.....sekarang malah jadi punya khodam pendamping........makaci sekali lagi gan........

    BalasHapus
  27. anda semua dikibul;in sama penulis kaleee.... karena begitu anda memkai kunyit atau kapulaga ... justru anda itu tampak seperti makhluk nggak bener itu ..... saya punya cara yang paling muidah yaitu :
    1. cari tempat yang lembab dan gelap bisa juga ruang tanu anda
    2. diatas jam 23.00 anda buka seluruh pakaian anda tanpa sisa alias telanjang .... tunggu sampai sekitar pkl 02.30.... saya jamin anda bisa melihatnya ..... itu yang saya pernah coba ....
    jangan lupa siapkan lampu baterai .. jika anda tidak kuat .... langsung nyalakan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha kmaren di hotel telanjang mlah didatangi ce gan

      Hapus
    2. hahahaha ntar kalo kliatan orang bisa gila gan wkkkkkk
      share ah

      Hapus
  28. ƍά̲̣̥ Ά̲̣̥ϑά̲̣̥ yg mempan, malah belek yg Ά̲̣̥ϑά̲̣̥

    BalasHapus
  29. Jangan di coba, cara di atas tidak akan berhasil..

    BalasHapus
  30. Kurang kerjaan bener ini pada...

    BalasHapus
  31. klo belom pernah coba,kenapa ajarin...kampret

    BalasHapus
  32. makhlus halus?? mending lihatmakhluk cantiq!

    BalasHapus
  33. yg komen kurang kerjaan termasuk aku hhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  34. yg komen kurang kerjaan termasuk aku hhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  35. cara ampuh 4 :
    tidur tengah jalan,,
    100% work. Saya udha pernah coba.

    BalasHapus
  36. Hahaaaaaa koment.a yg seruu d baca

    BalasHapus
  37. Hahaaaaaa koment.a yg seruu d baca

    BalasHapus
  38. wah seru gen ane dah coba, tengah malam saya keluar rumah saya melihat bencong gen cucok...

    BalasHapus
  39. wah seru gen ane dah coba, tengah malam saya keluar rumah saya melihat bencong gen cucok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. doa nya mungkin salah gan wkkkkkk makanya yg keluar ketan cucok hahaha

      Hapus
  40. wow ampuh,,,,,,serem

    BalasHapus
  41. hahaha saya dah nyobain d.atas rumah... eh yg nongol malah banci sebelah. . lagi jemur pakaian . .
    . jam 8 pagi. . .

    BalasHapus
  42. hahaha saya dah nyobain d.atas rumah... eh yg nongol malah banci sebelah. . lagi jemur pakaian . .
    . jam 8 pagi. . .

    BalasHapus
  43. HAHAHAG.,,. bohongan ini.,., goblok amat di tipu., hahahahag,.., konyol

    BalasHapus
  44. mnding liat sempak aja gan

    BalasHapus
  45. gw punya cara jitu broo..
    lu yg mw liat setan bunuh diri ajj..
    terus lu ngaca.. (disarankan kaca yg lebar)
    nah ntar lu liat setan ..
    mudah kan

    BalasHapus
  46. burung gagak hitam,, di belah,, terus di bakar/ pangang bagian dagingnya,, bulunya gak usa di buang ,, trus bawa keliling kuburan pd mlm hari,, silakan mencoba.

    BalasHapus
  47. klo ayam bakar bisa dha gan

    BalasHapus
  48. Klo pngen bisa liat mah gampang.....baca aja alfatiha...100x..setelah sholat maghrib dan subuh...klo pngengen yg lebih jelas lg ..1000x...tiap hari amalin..coba ja..jngn cuma sehari dua hari ja....klo yg percaya....klo da yv dh nyoba tar kbrn ane...gmn rasanya ngliat jin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jin gx bisa di liat gan.....jin itu hanya ada di dalam jiwa kita gan....jin yang berusaha menyesatkan kita berupaya menjauhkan kita dari jalan menuju ALLAH SWT......share gan ...... thanks hehehehe

      Hapus
  49. Klo pngen bisa liat mah gampang.....baca aja alfatiha...100x..setelah sholat maghrib dan subuh...klo pngengen yg lebih jelas lg ..1000x...tiap hari amalin..coba ja..jngn cuma sehari dua hari ja....klo yg percaya....klo da yv dh nyoba tar kbrn ane...gmn rasanya ngliat jin....

    BalasHapus
  50. kaluk mau lihat jin yang mudah dan bener ini loh caranya : baca Alqur'an Surat Jin 30 kali setelah solat hajat jam 12 malam. seudah itu sediakan air yang bening dalam baskom dan rendamlah kaca didalamnya. setelah baca alqur'an nya selesai lihatlah kaca itu nanti anda akan melihat jin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ku juga pernah di ajar dengan cara seperti ini bro, tapi tidak pake cermin...kalo pke cermin mah ntar yg di lihat muka kita sendiri...hahaha

      Hapus
  51. Gw share cra ngliat mkhluk gtuan ala org melayu...
    Prtama, lo prgi ke tmpat org yg bru mninggal yg blum di kburin,,,
    Kedua, ambil sisa" papan ato kyu yg akn di bwat bkalan pnutup si myit ny,,,
    Ktga, bkar sisa papan tdi klo udh jdi arang ambil dn oles kan di muka,,,
    Cra liat nya tngok dri bwah kelengkang,,, kta org tmpat sya sih nmpak tu hntu ny,,,

    ƗƗᵅά̲̣̣̣̥ɑ̣̣̝̇̇ `•.ƗƗᵅά̲̣̣̣̥ɑ̣̣̝̇̇ `•.ƗƗ ᵅά̲̣̣̣̥ɑ̣̣̝̇̇ `•. Sile sile..

    BalasHapus
  52. Tapi klo udh d bwat bsa kmbli lgi ndx???

    BalasHapus
  53. ada ada aja kalian semua. tapi lucu

    BalasHapus
  54. Manusia"..nih yg gampang simple bakar bambu abuny tebar di pohon ceri abis maghrib..tebar cara sambit/lempar..di jamin

    BalasHapus
  55. Alah semuanya kayak paranormal aja,yang ampuh itu cma 1,masuk kamar,kunci pintu , tarik selimut,ngorok dehhhhh....

    BalasHapus
  56. pada kurang kerjaan ini pada....!!
    emang gmna sih cara bro????

    BalasHapus
  57. kalau aku pingin ngilangin. krn aku dah bs liat sjk kecil, caranya gmn y?

    BalasHapus
  58. kalau cuma liat sebangsa jin sih gampang, yang susah tu liat malaikat....

    BalasHapus
  59. cara tersebut memang bisa tergantung dari niat kita menggunakan ilmu tersebut . sering tirakat adat jawa pun juga bisa,lama tapi maximal.jangan share ilmu sembarangan takutnya ada do'a yang di edit maka hasilnya akan berbeda ...... sya pernah posting do'a dan di copas oleh pengunjung dan di edit ..... ada yang mencoba doa tersebut untuk mencari jati dirinya namun gagal.....minta lah kepada ALLAH SWT

    BalasHapus
  60. Heleh dari pada cri hntu mndingan cariin jemuran gue pda hlang smua...
    Hehe
    djamin dpt phala dech...

    BalasHapus